Penerimaan Naskah

2019-06-26

Dewan Redaksi Jurnal Tekno Insentif mengundang anda untuk mempublikasikan hasil penelitian dalam bentuk artikel di tahun 2019. 

Tanggal Tanggal Penting : 

  • Volume 13, Nomor 2, Oktober 2019.
  • Batas Akhir Pengiriman Naskah Agustus 2019.

Kami menerima tulisan dalam ruang lingkup bidang ilmu Teknik, maupun studi-studi interdisipliner yang terkait. Bidang-bidang tersebut meliputi, antara lain:  Teknik Fisika, Teknik Metalurgi dan Material, Teknik Mesin, Teknik Ilmu Komputer dan Informatika, Teknik Geologi, Teknik Elektro, Teknik Perminyakan, Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Lingkungan dan Teknik Industri.

Jurnal Tekno Insentif terindeks Google Scholar, PKP Index, Portal Garuda, dan Indonesia One Search.

Naskah haruslah ditulis menurut kaidah penulisan karya ilmiah. Lihat ketentuan lebih lanjut di Template Jurnal Tekno Insentif.

Tulisan-tulisan yang masuk ke redaksi diseleksi dengan sistem blind peer-review untuk menjaga obyektivitas sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang, terlepas dari latar belakang pendidikan  untuk dapat  berkontribusi.

Naskah dikirimkan sebagai file melalui Open Journal System (OJS) https://jurnal.lldikti4.or.id/index.php/jurnaltekno dengan  melakukan registrasi terlebih dahulu.

Atas perhatian Anda sekalian, kami mengucapkan terima kasih.